Manisnya Persembahan Istimewa Khalifah untuk Ulang Tahun Maya
Rabu, 17 Juli 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Manisnya Persembahan Istimewa Khalifah untuk Ulang Tahun Maya

Hati orang tua mana yang tidak berbunga-bunga ketika mendapatkan persembahan spesial dari anak kesayangannya sebagai hadiah ulang Seperti yang diterima oleh Maya Miranda Ambasrari dari sang putra, Muhammad Khalifah Nasif, yang telah mempersiapkan kejutan spesialnya kepada Maya saat menghadiri acara pembukaan pendidikan di SMA Taruna Nusantara.

Maya yang hadir bersama suami tercinta Andreas Reza dan juga para sahabat, mendapatkan sambutan berupa lagu "Selamat Ulang Tahun" yang dimainkan oleh tim Marching Band SMA Taruna Nusantara. Sementara Khalifah langsung memberikan pelukan dan kecupan sayang untuk ibundanya, seraya memberikan buket bunga. 

"Terimakasiiih yaaa Nak, untuk birthday flowersnyaaaaa, dan iringan marching bandnyaaaaa.... so sweeeettt bangeeet!!! Hati Mommy berbunga-bungaaaaa," ujar Maya.

img-1563953558.jpg

Maya merasa begitu bahagia dan sangat bersyukur dengan nikmat yang didapatkannya tersebut.

"Ya Allah.... terharuuu sekali... bikin berderai air mata....."

Tak lupa Maya mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang sudah mempersiapkan kejutan indah tersebut.

img-1563954177.jpg

"Terimakasiiih guru-guru SMA Taruna Nusantara yang memperkenankan surprise indah ini.... Terimakasih Orangtua murid yang berkenan hadir dan tentunya, Terimakasih Banyaaaak kepada Marching Band SMA Taruna Nusantara, last but not least, Terimakasih anak Mommy, Khalifah.... I am so blessed to have you in my life.... ❤️❤️❤️🥰🥰🥰🌹🌹🌹."

img-1563954206.jpg

https://www.youtube.com/watch?v=FEeNXIQwtM4

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar