Manisnya Perayaan Ulang Tahun Maya
Senin, 09 Juli 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Manisnya Perayaan Ulang Tahun Maya

Genap sudah 45 tahun usia pengusaha cantik Maya Miranda Ambarsari pada 9 Juli 2018. Hanya berselang5 hari usai perayaan ulang tahun putranya, Muhammad Khalifah Nasif yang jatuh pada 4 Juli.

Pada perayaan ulang tahunnya kali ini, Maya merayakannya di Yogyakarta dekat dengan lokasi sekolah Khalifah di SMA Taruna Nusantara, Magelang.

Berbagai kejutan-kejutan manis diberikan oleh suami dan putranya tersayang. Hiasan mawar bertuliskan HBD, I Love U MAMI MAYA tampak cantik menghiasi tempat tidur. Di atasnya terdapat balon-balon berwarna kuning dan hitam menambah kesan meriah kamar di Hotel Tentrem Yogyakarta, tempat Maya menghabiskan malam di hari ulang tahunnya bersama suami dan putranya.

img-1531402609.jpg

Tidak sampai di situ, kamar juga dihiasi dengan balon-balon manis bertuliskan Happy Birthday Mami Maya 45 th. Ternyata hiasan-hiasan tersebut dibuatkan langsung oleh suami dan putra kesayangannya. Tidak lupa sekuntum bunga mawar merah diberikan oleh putra dan suaminya tercinta.

Tentu saja kejutan manis tersebut membuat wanita yang juga aktif sebagai Sekjen Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia tersebut merasa sangat berbahagia.Β 

"Teng!!!! 9 Juli 2018.... I am 45 now...... dan bersyukur akan kejutan-kejutan kecil yang membahagiakan... Dari suamiku yang romantis dengan segala daya upaya menata kamar dengan bunga rosesnya dan hiasan dindingnyaaaaaa. dari anakku Khalifah yang bisa-bisanyaaaa mbeliin kalung cantik unyuk-unyuk," ujar Maya bahagia.

img-1531402641.jpg

Ternyata, kejutan tidak hanya diberikan oleh Reza dan Khalifah, tetapi juga teman-teman Khalifah yang ikut meramaikan dengan memberi kue ulang tahun kepada Maya.Termasuk dari Hotel Tentrem.

"Dari temen-temen Khalifah di Taruna Nusantara yang lucu-lucuuuu ikutan ngeramein dengan dua birthday ice cream cakenya... dan pastinya dari Hotel Tentrem favoritku dengan birthday cake cantiknya... Alangkah haru birunyaaaa..... Terimakasih Ya Allah... Life is beautiful πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡."

img-1531402664.jpg

Ucapan selamat ulang tahun pun langsung ramai diberikan oleh para rekan, karib, dan keluarga Maya. Kebaikan hati Maya dan sifatnya yang hangat dan menyenangkan membuat banyak yang begitu sayang pada Maya.

Donna ALatief "Wonderful 😘😘😘😘 happy birthday Maya Miranda Ambarsari dearest."

Vina Purbasari "Hbd mba Maya kesayangan .. My lov sister.. Semoga mba panjang umur , sehat selalu dan Mba selalu bahagiaa juga diberkahi Allah SWT Rejeki yg berlimpah.. Lov u Mba Maya sayang πŸ’‹πŸ’—πŸŽ‚πŸ˜‡."

Nita Zafril "Happy Birthday mbak Maya cantik, semoga selalu diberi sehat, tambah success, selalu bahagia lahir bathin dan selalu cantik. Aamin YRAπŸ™πŸ»β€οΈβ€οΈβ€οΈ."

Wisherman Dahlir "Panjang umur serta mulia mba Maya Miranda Ambarsari, selalu Humble ramah hangat pada semua orang. All the best mba."

Indrie Tommy Selamat Ulang Tahun Bu sekjen Mba Maya Miranda Ambarsari CantikπŸ’• sangat super hebat dan baik hati... semoga diberi Curahan Cinta ❀️ALLAH.. keselamatan.. usia dan rezeki yg berkah dan dlm limpahan rahmat Allah.. makin sukses dan bahagia bersama keluarga & Sahabat Tercinta Aamiin Allahumma Aamiin : Ψ’Ω…Ω€Ω€ΩŠΩ† Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‘Ω‡ΩΩ…Ω‘ΩŽ Ψ’Ω…Ω€Ω€ΩŠΩ†

Selamat Ulang Tahun Mba Maya Miranda Ambarsari

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar