Manisnya Hubungan Kasih Sayang Maya dan Putranya, Khalifah, Bikin Baper
Selasa, 26 November 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Manisnya Hubungan Kasih Sayang Maya dan Putranya, Khalifah, Bikin Baper

Rasa rindu pasti akan selalu hadir di hati Maya Miranda Ambarsari teruntuk putranya, Muhammad Khalifah Nasif yang kini tengah menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara, Magelang.

Betapa tidak, di usia Khalifah yang kala itu baru menginjak 15 tahun, Maya harus merelakan sang putra menjemput impian dan cita-citanya untuk menjadi seorang taruna, meski harus berpisah kiloan meter jaraknya.

Kini, sudah memasuki tahun ketiga Khalifah menempuh pendidikan di salah satu sekolah unggulan nasional ini. Berbagai prestasi telah diraihnya, bahkan Khalifah telah dengan sempurna dan menganggumkan menjadi penatarama I Marching Band SMA Taruna Nusantara.

Sebagai orang tua, tentu Maya merasa begitu bangga meskipun harus menahan rindu pada buah hatinya tersebut.Β 

Sebagai ungkapan rasa rindu terdalamnya, Maya rutin memposting foto dan video secara aktivitas yang dilakukan oleh sang putra.Β 

"Mommy miss you soooooo much," tulis Maya seraya menyertakan foto-foto Khalifah yang tampak begitu gagah dengan seragam sekolahnya.

Serta merta, Khalifah pun langsung membalas postingan tersebut dengan manisnya.

"Miss you too mami, love you somuch," tulisnya dengan menyertakan emoticon love dan kecup.

Selain itu, Maya juga memposting kumpulan foto Khalifah saat beraksi sebagai Penatarama I Marching Band SMA Taruna Nusantara seraya menyertakan caption. "My everything..."

Tidak menunggu waktu lama, Khalifah pun langsung membalas postingan tersebut di kolom komentar.

"hahahaha lucuu mami, love you somuch mami," tulisnya dengan tambahan emoticon kecup.

Tak ayal, banyak yang merasa baper dengan hubungan dan kasih sayang yang terjalin diantara Maya dan Reza. Bahkan ada yang menyebutnya mom and son goals, sebagai istilah hubungan ibu dan anak yang diimpikan.Β 

yazmine_rubaya "MashaAllah 😍😍😍 Mommy chantikz & anak ganteng impian semua orang πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯° @mayamirandaambarsari @khalifahnasif."

rienie_305 "Bkin baper ee 😍."

melatiputric "yaallah lucu banget❀️"

ashyamud "Ibu dan anak cakep2 bgt... 😍😍 bahagia slalu πŸ˜πŸ™πŸ™"

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar