Kompaknya Orang Tua Murid TN Angkatan 28 Persiapkan Malam Panda
Sabtu, 25 November 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Kompaknya Orang Tua Murid TN Angkatan 28 Persiapkan Malam Panda

Paguyuban Panda 3 Jaya TN 28 melangsungkan pertemuannya guna membahas persiapan salah satu kegiatan para murid sekolah SMA Taruna Nusantara (TN) yang berada di Magelang, Jawa Tengah yakni Malam Panda. Paguyuban Panda 3 Jaya TN 28 sendiri merupakan perkumpulan para orang tua murid dari SMA Taruna Nusantara angkatan 28 yang berasal dari Jakarta.

Selain itu, pertemuan yang berlangsung di Elliottii Residence, Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Selasa (21/11/2017) lalu ini juga bertujuan untuk meningkatkan rasa kekompakan, solidaritas, dan kekeluargaan antara anak-anak serta para orang tua.

“Malam Panda Jaya itu merupakan salah satu kegiatan yang di mana anak-anak tampil untuk unjuk kreativitas, saat kepulangan mereka dari sekolah," ucap Ketua Panitia Malam Panda Maya Miranda Ambarsari.

Dalam kegiatan ini sekaligus mengakrabkan anak-anak angkatan 28 yang sedang melakukan pendidikan di sana (SMA Taruna Nusantara) dan juga kepada para orang tua untuk menciptakan rasa kekeluargaan.

Kegiatan Malam Panda tersebut rencananya akan terselenggara di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan pada bulan Desember 2017 mendatang. Kegiatan tersebut akan menampilkan berbagai macam kreativitas, mulai dari tari-tarian tradisional, paduan suara, band, dan lain sebagainya.

Meskipun Paguyuban Panda 3 Jaya TN 28 terbantuk pada tahun ajaran baru yakni bulan Juli 2017 lalu, diharapkan oleh Maya, satu sama lain para orang tua murid tidak saling merasa sendiri, namun ini merupakan bentuk kekeluargaan baru.

Sumber : m.infonitas.com/kebayoran/komunitas/persiapan-malam-panda-oleh-paguyuban-panda-3-jaya-tn-28/54921

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar