Kompaknya Maya Bersama Para Sahabat
Minggu, 29 Juli 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Kompaknya Maya Bersama Para Sahabat

Dalam menjalin persahabatan, Maya Miranda Ambarsari bukanlah seorang pemilih. Dia dapat akrab dan bersahabat dengan siapa saja, dari suku dan bangsa apapun, serta dari berbagai usia, budaya dan lingkungan.

Tak heran bila, wanita berusia 45 tahun ini memiliki banyak sahabat. Sahabat yang tulus dan sangat menyenangkan yang membuat hidupnya terasa semakin hidup. Maya pun selalu bersifat ramah dan hangat dalam menjalin hubungan persahabatan. 

Seperti yang tergambar dari potretnya bersama para sahabatnya yang kompak mengenakan baju bernuansa merah terlihat semakin seru dan semarak. 

Maya sendiri tampak cantik elegan dengan balutan blazer merah yang dipadukan celana cutbray berwarna senada. Maya terlihat sangat akrab memeluk dan bersenda gurau bersama rekan-rekannya tersebut.

"Beda bangsa, beda budaya, beda umur, beda lingkungan, beda kerjaan, beda lifestyle, beda gaya, beda agama.... rasanya bedanya banyaaaak banget... tapi kok yaaa persahabatan ini tulus, indah, sangaat menyenangkan dan so alive... Love them sooo muuuccchhh!!!" ujarnya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar