Khalifah dan Siswa TN Mewawancarai Panglima TNI
Rabu, 03 Januari 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Khalifah dan Siswa TN Mewawancarai Panglima TNI

Setelah mengunjungi kediaman Presiden Ke-6 Republik Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono untuk menggali berbagai ilmu, Muhammad Khalifah Nasif bersama teman-temannya kembali mewawancarai tokoh lainnya. Yakni Panglima TNI, Bapak Hadi Tjahjanto dan Kapuspen TNI, Bapak Mayjen M. Sabrar Fadillah di Mabes TNI Cilangkap, 30 Desember 2017.

Hal ini dilakukan sebagai salah satu kegiatan para siswa SMA Taruna Nusantara yakni mewawancarai tokoh di sela masa liburan sekolah mereka. "Pengalaman berharga, Alhamdulillah," ujar Maya Miranda Ambarsari, Ibunda dari Muhammad Khalifah Nasif.


img-1521011678.jpg
Kesempatan yang didapatkan ini tentu tidak disia-siakan Khalifah bersama teman-temannya. Mereka menggali berbagi ilmu sebanyak-banyaknya dari dua tokoh penting di TNI.

Sebagai orang tua, Maya tentu merasa sangat bangga atas hal yang dilakukan oleh putra semata wayangnya tersebut. Di usia yang baru 15 tahun, Khalifah memilih untuk menuntut ilmu di SMA Taruna Nusantara, Magelang atas pilihannya sendiri, meski harus jauh dari orang tua.

"Alhamdullilah Rina...... Khalifah yang memang pengen sekolah di SMA Tarnus.... baru 15 tahun....😊😊" ujar Maya menanggapi komentar rekannya Rina Juwita yang ikut merasa bangga dan salut dengan Khalifah.

Sebelumnya, para siswa SMA TN Angkatan 28 ini baru saja menggelar Malam Panda Jaya pada Selasa, 19 Desember 2017. Acara ini disiapkan hanya dalam waktu 5 hari oleh 28 siswa SMA Taruna Nusantara yang berasal dari Jakarta.

Beragam kegiatan seni dan pentas budaya mengisi acara yang digelar pada Selasa (19/12) malam di Gedung Auditorium PTIK, Jakarta.

Memasuki tahun baru masa libur Khalifah pun telah usai. Dia harus kembali ke Magelang untuk melanjutkan pendidikannya.

img-1514954367.jpg
"Back to beloved school, SMA Taruna Nusantara, Magelang..... BismillahπŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡*Hijrah menuntut Ilmu," ujar Maya saat mengantar Khalifah ke Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar