Ketulusan Maya dalam Menjalin Pertemanan
Minggu, 24 Februari 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ketulusan Maya dalam Menjalin Pertemanan

Maya Miranda Ambarsari merupakan sosok yang sangat tulus sepenuh hati dalam menjalin hubungan pertemanan dengan siapapun. Tak heran bila Maya selalu mendukung dan menyempatkan waktu untuk menjalin silaturahmi dengan teman dan sahabat-sahabatnya.

Seperti beberapa waktu lalu ketika Maya makan siang bersama senior mix marriages di Duck King.

img-1551165670.jpg

"Finally.... bersuaaaa dengan Mba-Mba senior mix marriages.... It’s been so looooong merindukan.... aaaahhh mencintai mereka sepenuh hati ❤️❤️❤️😍😍😍🌹🌹🌹💋💋💋," tulis Maya di laman facebooknya.

Pada hari itu, secara kebetulan pula Maya bertemu dengan sahabatnya para perempuan sosialita yang kompak mengenakan pakaian dengan motif macan.

"Bertemu tanpa sengaja... tapi kok yaaaa seneeeeng bukaan kepalaaang..... terbawa aura cantik perempuan-perempuan sosialitaaaahhh!!! ❤️❤️❤️😍😍😍🌹🌹🌹💋💋💋."

img-1551165613.jpg

Di lain kesempatan, Maya pun tak lupa memberikan semangat dan dukungannya kepada rekannya Armijnnavaro yang tengah menjalankan bisnis barunya.

"Good luck for your new business adventure Dindaku @armijnnavaro.... Such a Talented man in a competitive world 😇😇😇🌹🌹🌹😊😊😊," tulisnya.

Tentu saja ketulusan hati Maya tersebut disambut dengan rasa suka cita oleh Armijnnavaro. Sebagai pengusaha yang sudah lebih dulu berkecimpung dalam dunia usaha, Maya memberikan banyak inspirasi kepada rekannya tersebut.

armijnnavaro "Many thanks Mbak @mayamirandaambarsari . You are my mentor and very inspiring lady. Good luck and success for all your business."

img-1551165584.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar