Ketika Maya Bersama Para Menteri dan Tokoh Perempuan Berlenggak Lenggok di Atas Catwalk
Jum'at, 10 Mei 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ketika Maya Bersama Para Menteri dan Tokoh Perempuan Berlenggak Lenggok di Atas Catwalk

Suguhan menarik dipersembahkan Fashion & Cultural Festival 2019. Acara ini menggaet para tokoh perempuan Tanah Air yang menginspirasi untuk ambil bagian dalam salah satu rangkaian kegiatan yakni fashion show sekaligus charity night yang digelar di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat pada Jumat, 3 Mei 2019.

Tokoh-tokoh yang berlenggak-lenggok bak model di catwalk meliputi Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yembise, Yenny Wahid, serta pengusaha dan sociopreneur wanita Maya Miranda Ambarsari.

img-1557461643.jpg

Mereka tampil cantik dan elegan dalam balutan busana dari desainer Icha Liem. Untuk busana, terlihat detail apik disertai sentuhan payet-payet, lalu kain dan selendang yang dipilih bermotif dan warna senada.

"Kita mengangkat Inspirational Women Indonesia Smart and Intelligent. Konsep ini kita gabungkan bulan Kartini dan bulan Pendidikan Nasional yang mana tema charity-nya juga mengarah ke dunia pendidikan," jelas Irvan Mahidin Sukamto, Ketua Penyelenggara Fashion & Cultural Festival 2019 di Museum Bank Indonesia, Jakarta Barat, Jumat, 3 Mei 2019.

Selain itu, ada pula peragaan busana dari para pesohor dan figur publik seperti Ririn Ekawati, Elvira Davina, Farah Quinn, Widi Vierra, Keira Shabira, dan Kaemita Boediono juga berjalan di catwalk mengenakan koleksi kebaya dari Vera Kebaya. Sementara, polesan makeup oleh Kenshie Lie dan tim.

img-1557461686.jpg

"Busana berkolaborasi sama desainer Icha Liem dan Vera Kebaya. Kebaya ini merepresentatif Sumatera Barat, ada dari Jawa Barat jadi kita campur. Masing-masing tokoh menggunakan busana yang berbeda," tambah Irvan.

sumber : https://www.liputan6.com/lifestyle/read/3957681/ketika-para-menteri-dan-tokoh-perempuan-berlenggak-lenggok-di-catwalk

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar