Keseruan Maya dan Para Siswa RBM Saat Diliput Metro TV
Selasa, 12 Februari 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Keseruan Maya dan Para Siswa RBM Saat Diliput Metro TV

Kiprah Maya Miranda Ambarsari sebagai seorang sociopreneur yang sukses mengembangkan rumah belajar gratis berfasilitas mewah Rumah Belajar Miranda, kian bersinar.

Bahkan, Maya berhasil mendapatkan sejumlah penghargaan dari kegiatan sosialnya tersebut. Di tengah kesibukannya sebagai seorang pengusaha dia tetap memberikan perhatian dan berbagi pada sesama.

Tak heran bila semakin banyak masyarakat yang mendapatkan inspirasi dari sosok Maya Miranda Ambarsari. Seorang pengusaha sukses yang memiliki kerendahan hati dan jiwa berbagi yang sangat tinggi.

Sejumlah media pun banyak yang telah meliput berbagi kegiatan sosial di Rumah Belajar Miranda, mulai dari MNC TV, DAAI TV, Bisnis TV, hingga Metro TV.

Akan hadir sebagai bintang tamu dalam acara Kick Andy pada Kamis mendatang, tim Metro TV pun hadir meliput aktivitas kegiatan di Rumah Belajar Miranda.

Saat itu Maya tampak begitu anggun dengan kebaya berwarna merah muda yang dipadu dengan kain batik bermotif bunga. Maya hadir di tengah-tengah para siswa yang sedang belajar mengenal huruf hijaiyah. Dia tak segan untuk duduk dan bernyanyi bersama anak-anak.

img-1549906719.jpg

"Liputran Metro TV untuk RBM, anak-anak berumur 5 tahunan belajar "Mengenal Huruf Hijaihaj" Seruuuu!!!," tulisnya. Tak lupa Maya menyertakan hastag journeymaya dan happylife ke dalam postingannya tersebut.

Berbagai komentar positif pun diberikan kepada Maya. Salah satunya dari Ibu Happy Djarot, istri dari Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

"Kerennn.. makin sukses dan berkah buat semuanya," tulis happy

Wish_dahlir "kerennn.. isnpiring. MNC Lifestyle juga sudah kemari,"


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar