Keseruan di Acara Ulang Tahun Andreas Reza
Sabtu, 21 September 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Keseruan di Acara Ulang Tahun Andreas Reza

Andreas Reza, suami dari Maya Miranda Ambarsari baru saja merayakan ulang tahunnya pada 20 September 2019. Para karyawan dan sahabat memberikan kejutan spesial di hari ulang tahunnya tersebut.

Mereka telah menyiapkan berbagai kue, hadiah, makanan, serta balon-balon yang menambah kemeriahan dan semarak ulang tahun dari Reza.

Acara diisi dengan doa bersama, pemberian hadiah dan bunga, makan-makan, dan pelepasan balon ke angkasa.

img-1569751479.jpg

Menariknya lagi, para karyawan dan sahabat yang hadir di dalam acara ulang tahun tersebut mendapatkan angpau yang kian menambah keceriaan.

img-1569751494.jpg

Maya Miranda Ambarsari merasa sangat bahagia dengan kejutan yang diberikan kepada suaminya tersebut. 

"Moment yang bikin Mas Reza terharuuuu ga udah udah.... beautiful you all!!! Love loveeee sangaaat🥰🥰🥰❤️❤️❤️😘😘😘," ujarnya.

Sementara itu, Nia Mochtar sahabat dari Maya dan Reza ikut merasakan kebahagiaan dan kebersamaan yang terjalin saat acara tersebut. Bahkan dia menyebut acara  tersebut layaknya lebaran karena adanya momen bagi-bagi angpau yang membuat semua bahagia.

img-1569751524.jpg

"Mba..@mayamirandaambarsari Tahun depan birthday mba, tengah malem kita buat distadion 🤣 jgn mau kalah jumlah pemirsa sama mas Reza. Kumpulkan sekelurahan ya mba @yazmine_rubaya 😅😅," tulisnya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar