Kenalan Yuk, Dua Milenal Brand Ambassador Interconnect Data
Kamis, 30 September 2021
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Kenalan Yuk, Dua Milenal Brand Ambassador Interconnect Data

Untuk menjangkau lebih banyak kelompok milenial kreatif yang saat ini tengah mengembangkan bisnis dan berwirausaha atau dalam posisi profesional maupun tengah mencari pekerjaan,  perusahaan big data PT Teknologi Cakra Internasional menggandeng dua anak muda bertalenta untuk menjadi brand ambassador Interconnect Data.

Keduanya ialah Malaikha Dayanara dan Aurel Guenevere Edrea yang memiliki segudang prestasi baik di bidang akademis maupun pencapaian profesionalisme mereka. Baik Malaikha maupun Aurel Guenevere dipilih langsung oleh Maya Miranda Ambarsari selaku Owner dari PT Teknologi Cakra Internasional.

Maya pun begitu bangga memperkenalkan keduanya sebagai millenial brand ambassador Interconnect Data.

“We are sooo proud to introduce our Millenial Brand Ambassadorr – A Beautiful Girl Inside Out, Smart, Entrepreneur, Visionaire and Deep Tought @malaikha for @interconnectdata

Yuk kita kenal lebih dekat dengan Malaikha Dayanara dan Aurel Guenevere Edrea.

1. Malaikha Dayanara

img-1632974802.jpg

Wanita bernama lengkap Malaikha Dayanara Kridaman ini memiliki ketertarikan terhadap dunia komunikasi, broadcasting, politik, sosial entreprise, teknologi, dan sustainability. Saat ini, Malaikha tengah menempuh pendidikan di Jurusan Ilmu Komunikasi (FISIP) Universitas Indonesia angkatan 2020.

Wanita yang pernah menjadi Gadis Sampul pada 2019 ini juga terbilang cukup aktif mengikuti berbagai organisasi. Misalnya saja Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi UI pada divisi Public Relations. 

Selain itu, saat tengah menempuh pendidikan di SMA Labschool Kebayoran, wanita cantik yang jago dalam dunia akademik dan sosial ini juga aktif mengikuti berbagai kegiatan dan organisasi yang sebagian besar fokus pada dunia PR, kreatif, dan komunikasi.

Untuk lebih memperdalam ilmu dan pengalamannya di dunia broadcasting, Malaikha juga pernah magang di Mata Najwa, Narasi TV pada 2019 dan mewawancarai Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Tak hanya itu, Malaikha juga memiliki bakat di bidang tari, dia bahkan pernah menjadi pengisi tari tradisional pada perhelatan Asian Games 2018 dan mengikuti Folk Dance Festival di Polandia.

Wanita yang juga hobi memasak ini ternyata juga mampu mengembangkan bakatnya di bidang masak memasak dengan membuat brand kuliner @seleramalaikha yang menawarkan menu Salmon Kani Mentai Rice.

Waw banyak sekali ya kelebihan dan keahlian yang dia miliki, tak heran bila Malaikha terpilih sebagai millenial brand ambassador dari Interconnect Data

2. Aurel Guenevere Edrea

img-1632974820.jpg

Aurel Guenevere Edrea saat ini juga tengah menempuh pendidikan di Universitas Indonesia, Fakultas Hukum angkatan 2020. Sebelum melanjutkan pendidikannya di UI, Aurel merupakan lulusan dari SMA Taruna Nusantara.

Seperti halnya Malaikha, Aurel juga aktif mengikuti berbagai organisasi baik di kampusnya saat ini maupun di sekolahnya yang terdahulu

Wanita manis ini pun memiliki banyak pencapaian terutama dalam dunia debat dan kompetisi berbahasa Inggris. Beberapa kali Aurel pernah meraih juara misalnya pemenang utama dalam English Competition Day yang diselenggarakan Universitas Kristen Setya Wacana.

Selain itu, wanita yang bercita-cita menjadi diplomat ini juga beberapa kali berhasil menjadi juara dalam kompetisi diplomasi. Yakni menjadi juara pertama dan salah satu best speaker dalam debat dan Creative English Competition yang digelar oleh Unika Soegijapranata pada 2018 dan 2019.

Pada perhelatan yang digelar oleh Universitas Gadjah Mada, Aurel juga berhasil menjadi juara ketiga dalam International Relations English Competition dan Juara kedua serta salah satu best speaker dalam Australasia Debate Competition, Universitas Negeri Semarang.

Sebagai seseorang yang sering memenangka kompetisi di dunia debat, Aurel memang  memiliki pengetahuan yang sangat luas, dia pun mengaku suka menggali berbagi informasi dari berita atau berdiskusi mengenai berbagai isu sosial.

Di sisi lain, sebagai generasi muda yang siap menghadapi revolusi industri 4.0, Aurel juga mengaku cukup tertarik dengan dunia digital. 

Melihat banyaknya pencapaian yang telah dimiliki oleh Aurel, tak heran juga bila dirinya dinobatkan sebagai millenial brand ambassador Interconnect Data. Sosok wanita muda yang sarat dengan berbagai prestasi.



Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar