Kembangkan Tawu Inti Bati, Maya dan Reza Siap Gandeng BUMN
Sabtu, 10 Agustus 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Kembangkan Tawu Inti Bati, Maya dan Reza Siap Gandeng BUMN

Pasangan pengusaha sukses Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza telah menyiapkan strategi khusus untuk mengembangkan perusahaan refinery minyak PT Tawu Inti Bati yang baru saja diakuisisi.

Reza mengatakan bahwa salah satu cara yang akan dilakukan untuk mengembangkan Tawu Inti Bati adalah dengan menjalin kerjasama dengan sejumlah perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) seperti Pertamina Patraniaga.

“Kami sudah undang dan bertemu dengan BUMN Pertamina Patraniaga. Ini langkah baik sebagai awal kami, dan semua semua berjalan dengan lancer,” harapnya.

Reza dan Maya berharap di bawah kepemimpinannya kapasitas produksi dan volume yang dihasilkan akan terus meningkat. Untuk itu, mereka akan terus memperbaiki kinerja sumber daya manusia dan pemanfaatan teknologi yang lebih ramah lingkungan.

“Kami ingin terus mengimprove lagi semua yang ada di sini. Kami tetap akan bekerjasama dengan management sebelumnya dan akan berkolaborasi sehingga perusahaan bisa lebih profitable yang tujuannya untuk membuka lebih banyak lapangan kerja dan memberi manfaat seluas-luasnya bagi masyarakat sekitar,” ujar Maya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar