Kejutan Mesra Untuk Maya di Hari Ibu
Sabtu, 23 Desember 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Kejutan Mesra Untuk Maya di Hari Ibu

Raut bahagia terpancar jelas dari wajah cantik Maya Miranda Ambarsari. Di hari ibu, 22 Desember. Maya mendapatkan kejutan ungkapan rasa sayang dari dua lelaki hebatnya yaitu sang suami Andreas Reza, dan anak lelaki satu-satunya Muhammad Khalifah Nasif.

Kecupan mesra, sebuket bunga yang begitu indah, dan cake spesial didapatkannya dari para pria kesayangannya.Β  Rasa kasih sayang dan cinta yang teramat terlihat dari tatapan dan kecupan kedua pria kesayangan Maya.

img-1514261661.jpg

"Selamat Hari Ibu.... for meeeeeeeee ❀❀❀😍😍😍 *Surprise in an early morning... Alhamdullilah Ya RobbπŸ˜‡πŸ˜‡."

Jelas Maya begitu bahagia, sebab, sang putra yang selama ini tengah menempuh pendidikan di Magelang, kini kembali berada di pelukannya.

Maya tampak memeluk erat sang anak seolah ingin agar Khalifah selalu disampingnya. Namun, Maya tidak ingin membendung dan membatasi keinginan sang putra yang ingin hidup mandiri.

img-1514261690.jpg


Menurutnya, menjadi ibu itu harus memiliki mental yang kuat. Mengapa? Karena, untuk menjadikan anak yang sukses dan berjiwa besar, seorang ibu harus dengan ikhlas mendukung anak dari belakang.

"Intinya, jadi ibu itu jangan membendung kemauan dan kemampuan anak. Lihat kemampuan anak dan dukung, jangan pernah mengekang," kata Maya Miranda Ambarsari di sela - sela acara Malam Panda Jaya angkatan 28 SMA Taruna Nusantara.

Melihat tumbuh kembang anak yang semakin pintar dan mandiri, membuat Maya Miranda sangat terharu. Menurutnya, setiap ibu pasti ingin anaknya sukses dan meraih impiannya.

"Saya sangat terharu melihat anak saya menampilkan bakat. Ini adalah kado terbesar yang saya rasakan sebagai ibu. Kali ini baru saya benar - benar merayakan Hari Ibu," tambah Maya ibunda dari Muhammad Khalifah Nasif salah satu siswa dari SMA Taruna Nusantara.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar