Kejutan Manis dari Reza Untuk Maya di Hari Valentine
Jum'at, 15 Februari 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Kejutan Manis dari Reza Untuk Maya di Hari Valentine

Hari valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari identik dengan hari kasih sayang. Meski demikian, bukan berarti kasih sayang tersebut hanya diberikan pada saat valentine saja. Sebab, rasa sayang dan cinta kepada pasangan harus selalu diberikan dan tumbuh setiap harinya.

Seperti pasangan Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza yang selalu menjaga rasa sayang dan cinta untuk terus tumbuh di hati keduanya.

Namun, momen spesial seperti hari ulang tahun atau pun hari valentine, biasanya dimanfaatkan dengan memberikan hadiah cinta. Ya pada hari valentine ini, Reza menghadiahkan dua buket bunga yang begitu indah untuk Maya lengkap dengan kecupan mesra yang menunjukan rasa sayang dan cinta dari keduanya.

"Kekasih hati.... di hari kasih sayang... berbunga-bungaaaaaa bahagianyaaaa....❤️❤️❤️🌹🌹🌹💋💋💋," ujar Maya.

img-1550291584.jpg

Tentu saja kebahagiaan dan kemesraan diantara keduanya mendapatkan banyak respon positif dari para karib sahabat Maya dan Reza.

andimer777 "Waooow Romantis sekali...👏👏💝💝 happy valentines juga ya bu syannteek dan baik hati luarbiasaa walopun baru ngobrol kemarin rasanya gimana senang bs sharing” mashaAllah ❤️❤️ @mayamirandaambarsari."

estatisudibyo "Selalu romantis 😍💓 Happy Valentine's day mbak Maya dan Mas Reza."

mayqueen805 "Happy Valentine’s Day mbak @mayamirandaambarsari & mas Reza❤️💐🥰😘 Loveee .. loveee.. loveeee pokoknya 😍."


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar