Kehangatan Keluarga Besar MR Saat Berkumpul Bersama
Minggu, 01 Maret 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Kehangatan Keluarga Besar MR Saat Berkumpul Bersama

Keluarga Besar MR Group rutin mengadakan pengajian setiap bulan sebagai salah satu bentuk ungkapan rasa syukur atas segala nikmat yang telah Allah berikan.

Selain itu, pengajian tersebut juga dapat dilakukan untuk silaturahmi dan merayakan sebuah momen istimewa, salah satunya saat merayakan Ulang Tahun Pernikahan Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza.

Pengajian yang dilaksanakan di Rumah MR, Jalan Duta Niaga III, Pondok Indah, Jakarta Selatan tersebut dihadiri oleh segenap karyawan MR Group.

Usai melaksanakan pengajian, salah satu aktivitas yang rutin dilakukan oleh Maya saat berkumpul dengan para karyawannya adalah berbagi, termasuk bagi-bagi duit dan sembako, yang tentu saja begitu ditunggu-tunggu oleh para karyawan.

Seperti yang terlihat pada salah satu video yang diunggah oleh Maya di laman instagramnya. Pada video tersebut terlihat keseruan para karyawan yang kompak menyanyikan "bagi duitnyaaa. bagi duitnyaaa sekarang jugaaa. sekarang jugaaaa."

img-1583926006.jpg

Sementara Maya yang mengenakan baju hijau tosca tampak cantik dan tertawa bahagia melihat keceriaan para karyawannya.

"Bagi duiiiitttnyaaaaaaaa .... bagi duitnyaaaaa....πŸ€¦πŸ½β€β™€οΈπŸ€¦πŸ½β€β™€οΈπŸ€¦πŸ½β€β™€οΈπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„. Begini niiih kalo keluarga MR kumpuuuulllll.... pecaaaaahhhhh!!!! πŸ€ͺπŸ€ͺπŸ€ͺ," tulisnya.

Kehangatan dan keseruan kumpul-kumpul bersama karyawannya tersebut pun mendapatkan ragam komentar positif dari para pengikut Maya di instagram.

img-1583926035.jpg

@meryamkusumawati "MasyaAllah seruuu bu, penuh kehangatan keluarga 😘."

@airinsuhaesti "Seruuuuu.., asyiiiiiikkkk ngararumpul say.., happy milad cantiikk.., all the best always sayaangπŸŽ‚πŸŽ‚πŸŽ‰πŸŽ‰πŸ˜˜πŸ˜˜β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈ."

@falnana "ahhaahaaa...Seru banget mba Mayaaa...hiii..Barakallah..😘😘."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar