Kebahagiaan Maya Saat Hadir Dalam Acara Istimewa Para Sahabat
Sabtu, 01 Februari 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Kebahagiaan Maya Saat Hadir Dalam Acara Istimewa Para Sahabat

Maya Miranda Ambarsari selalu menemukan rasa bahagianya saat bertemu dan berkumpul bersama para sahabat. Dalam menjalin persahabatan pun, Maya bukanlah seorang pemilih. Dia dapat akrab dan bersahabat dengan siapa saja karena sifatnya yang hangat dan humble.

Maya pun selalu menyempatkan untuk hadir dalam berbagai undangan acara dari para sahabatnya, seperti yang terlihat di laman instagramnya saat Maya hadir dan bahagia dalam acara ulang tahun para sahabat..

Sebab, dalam acara-acara istimewa tersebut, Maya sekaligus dapat reuni bersama para sahabatnya yang mungkin sudah lama tidak bersua.

img-1581226146.jpg

"Beautiful birthday of Mba’ Ade Lawrence - @adiningsihn... the lady that I really do love and adore... and having soooo much reunion fun time ❤️❤️❤️🌹🌹🌹🥰🥰🥰," tulis Maya di laman instagramnya.

Tampak betapa bahagianya Maya saat berkumpul dan berfoto bersama teman-teman kesayangannya dalam acara yang digelar di InterContinental Jakarta tersebut.

Di hari yang berbeda, Maya juga menyempatkan diri untuk ikut dalam kehebohan ulang tahun sahabatnya Deasy Larasati. "Birthday party Mba’ @deasylarasati , meriaaaaahhh... ikutanlaah hebooh sesekali 😄😄😄," tulis Maya.

Kehadiran Maya di dalam acara tersebut pun sangat dinanti oleh sahabatnya.

img-1581226210.jpg

deasylarasati "Makasiiiih kehadirannya mba maya sayang 😘."

fynamahdalia "@mayamirandaambarsari msh kangen maksimaaal sama ibu hiits gorgeous humble @mayamirandaambarsari the one & only... luv luv 😘😘😘."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar