Intip Gaya Stylish Maya Saat Memadukan Blazer dan Rok Panjang
Rabu, 09 Desember 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Intip Gaya Stylish Maya Saat Memadukan Blazer dan Rok Panjang

Selama ini Maya Miranda Ambarsari kerap tampil dengan mengenakan celana panjang. Hanya beberapa kali mengenakan rok batik dengan atasan brokat atau kebaya saat menghadiri acara formal.

Namun, Maya juga tampil begitu elegan dan menawan saat memadupadankan rok panjang dan atasan blazer. Ini membuatnya terlihat lebih feminin namun tetap modis dan stylish. Dalam padupadan busana tersebut, Maya juga tetap bisa tampil menghadiri acara formal.

Fesyen outfit busana tersebut terlihat dikenakan saat Maya berkunjung ke pangkalan TNI AL Armada Timur, Surabaya. Maya terlihat cantik dan berkelas mengenakan blazer coklat yang bagian lengannya sedikit digulung.

img-1608996067.jpg

Wanita kelahiran 1973 ini memadukan blazer dengan rok motif batik berwarna senada serta kaos kaki hitam dan sepatu T-starp yang membuatnya begitu cantik dan elegan.

Warna yang dihadirkan Maya dalam busananya kali ini lebih soft yakni perpaduan coklat dan hitam. Maya menyempurnakan tampilannya dengan kacamata hitam dan jam tangan.

img-1608996088.jpg

Fesyen serupa juga dikenakan oleh Maya saat pertemuan dengan Kedutaan Turki. Pada saat pertemuan formal, outfit blazer dan bawahan rok pun cocok untuk menjadi pilihan.

Dalam tampilannya tersebut Maya tampak anggun dengan rambut yang dibiarkan terurai dan anting hoop yang menambah kesan manis.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar