Intip Gaya Kece Maya dengan Padupadan Sneakers
Kamis, 31 Januari 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Intip Gaya Kece Maya dengan Padupadan Sneakers

Maya Miranda Ambarsari selama ini identik dengan tampilan fesyen yang glamour dan elegan. Namun, belakang Maya sering tampil dengan gaya yang lebih sporty dan casual tanpa menghilangkan kesan elegannya.

Hal ini tampak saat Maya berkunjung ke Bengkulu untuk mengunjungi sekolah masa kecilnya sekaligus membantu Visit Bengkulu 2020.

img-1549041882.jpg

Pada beberapa kesempatan, Maya tampaknya lebih memilih mengenakan sneaker dibandingkan dengan high heels yang selama ini menjadi andalannya.

Penggunaan sneaker membuatnya lebih casual tetapi Maya tetap memberikan sentuhan formal dengan perpaduan blazer hitam dan celana berwarna senada.

Namun, saat berkunjung ke beberapa lokasi wisata bersama para sahabat ditemani suami tercinta, Andreas Reza, Maya tampak begitu cool dan santai dengan pilihan fashion item berupa bluse hitam dengan paduan celana jins. Tentu saja tidak ketinggalan dengan sneakers yang nyaman digunakan untuk berlibur.

img-1549041968.jpg

Meski demikian, Maya tetap tidak menghilangkan kesan feminim dengan anting hoop dan poni yang dibiarkan tergerai. 

Maya sendiri mengakui bahwa dirinya memang tengah menyukai sepatu kets merek Channel. "Ini lagi sering kelapangan melulu, jadi lebih nyaman dengan sepatu sneakers. Pilih merek itu karena cute looking," ujarnya.

Di beberapa kesempatan ketika sedang melakukan perjalanan bisnis, Maya pun kerap menggunakan fashion item sneaker untuk menyempurnakan tampilannya.

img-1549041851.jpg

img-1549041869.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar