Interconnect Data Hadirkan 'Makasi' Aplikasi Kasir Bantu UMKM
Selasa, 19 Juli 2022
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Interconnect Data Hadirkan 'Makasi' Aplikasi Kasir Bantu UMKM

Perusahaan teknologi milik Maya Miranda Ambarsari PT Teknologi Cakra Internasional yang membawahi Interconnect Data terus melakukan berbagai inovasi dan terobosan yang membantu para pelaku usaha dalam mengembangkan bisnisnya.

Kali ini, inovasi yang dilakukan adalah dengan menghadirkan Makasi yaitu aplikasi kasir online yang memudahkan proses pembayaran semua usaha bisnis di Indonesia. Mengambil tagline, 'Bikin transaksi Jadi Asik', Makasi ingin membantu para pelaku UMKM memilliki catatan transaksi yang rapi, praktis, dan sistematis dengan memanfaatkan teknologi. 

Pasalnya, salah satu persoalan yang kerap dihadapi pelaku usaha adalah terkait pencatatan transaksi jual beli barang yang masih belum rapi sehingga sulit bagi pemilik usaha dalam mengatur keuangan bisnisnya. Maya sendiri memang memiliki perhatian lebih kepada pelaku UMKM sehingga dia pun merancang aplikasi kasir Makasi ini.

Makasi POS sendiri dapat digunakan untuk membantu pencatatan transaksi menjadi lebih mudah dan terstruktur. Memudahkan pembeli dalam melakukan pemesanan produk dan menyediakan laporan transaksi yang lengkap sehingga bisa memberikan banyak insight bagi setiap merchant.

Saat ini aplikasi Makasi sudah dapat didownload melalui google play dan app store. Untuk proses uji coba secara gratis bisa langsung dilakukan melalui https://makasipos.com/

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar