Ini Rahasia Maya Selalu Mesra dengan Suami
Minggu, 10 September 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ini Rahasia Maya Selalu Mesra dengan Suami

Maya Miranda Ambarsari, Presiden Direktur PT Tritunggal Agung Propertindo berbagi kisahnya dalam program acara Happy Parenting yang disiarkan di Channel Berita Satu bersama Novita Tandry, psikolog anak dan remaja

img-1505276936.jpg

Pada segmen pertama, Maya yang juga seorang sociopreneur dan womenpreneur ini banyak berbagi kisah mengenai kehidupannya bersama suami tercinta Andreas Reza yang semula merupakan rekan bisnis kemudian saling jatuh cinta dan menjadi pasangan suami istri.

"Saya menganggumi suami saya sejak pertama kali bertemu. Saya orang yang tidak gampang jatuh cinta, tapi kharismanya, senyumnya, santunnya, bisa membuat saya merasa nyaman," ujar Maya.

Meski usia pernikahan sudah terbilang lama, namun Maya dan suami dapat selalu menjaga api asmara diantara keduanya. Mereka sering kali terlihat bersama di setiap kesempatan, selalu kompak, dan begitu mesra satu dan lainnya.

"The most important buat aku itu suami. Nomer satukan suami dan anak. Menurutku penting bahwa sebagai perempuan kita harus mengapresiate pasangan."

Maya dan suami pun sangat menikmati setiap kehidupan rumah tangga. Dia tidak menganggap perkawinan sebagai perjuangan tetapi harus selalu dinikmati.

"Kalau berjuang itu kan ada effortnya, seperti kewajiban yang dipaksa. Tapi buat aku perkawinan itu harus dinikmati."

https://www.youtube.com/watch?v=PySpayNGnHM

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar