Ini Motivasi Utama Maya menjadi Pengusaha
Minggu, 05 Maret 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ini Motivasi Utama Maya menjadi Pengusaha

Maya Miranda Ambarsari bersama sahabatnya Mirawati Basri memberi motivasi kepada para pengusaha wanita untuk dapat sukses menjalankan bisnis dalam perhelatan Srikandi Expo 2017 bertajuk 1000 Young Female Entrepreneur Online Shop. Think Bisnis Online, Think Srikandi Online.

Salah satu poin penting yang diungkapannya ialah mengenai kebebasan finansial atau financial freedom. “Setiap orang pasti ingin merdeka, dan saya ingin merdeka secara finansial. Apalagi semakin bertambah usia, kebutuhan akan semakin banyak, termasuk perawatan, kecantikan, kebugaran, dan lainnya. Tentu saja itu membutuhkan financial. Dan saya tidak ingin khawatir kekurangan financial maka saya beranikan terjun menjadi pengusaha,” tuturnya.

Tentu saja, ketika pertama kali menjalankan bisnis, harus bekerja lebih giat dan lebih tekun hingga akhirnya dapat menuai hasilnya.

Maya pun membuktikan dengan segala tekad, usaha, dan keseriusannya menjalankan bisnis, kini dia berhasil menjadi salah satu pengusaha tambang sukses di Indonesia bersama rekan kerja yang juga suami tercinta yaitu Andreas Reza di bawah bendera PT Merdeka Copper Gold Tbk.

Dari keuntungannya tersebut, dia kemudian memutar dan mengelola dana yang ada ke dalam Bisnis Properti dengan Elliottii Residence dan Tritunggal Agung Propertindo, kemudian merambah ke bisnis kecantikan Gorjes, bisnis fesyen yang diberi nama Hatice Boutique, hingga memiliki rumah belajar berfasilitas mewah yang diberi nama Rumah Belajar Miranda.

“Dulu saya yang berusaha mengejar dan mengelola uang. Kini uang yang mengejar saya, uang yang bekerja keras untuk saya. Di sini saya telah mendapatkan kebebasan finansial.”

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar