Ini Kesibukan Maya di Tengah Kesuksesannya Berbisnis
Senin, 06 Maret 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ini Kesibukan Maya di Tengah Kesuksesannya Berbisnis

Di tengah puncak kesuksesannya menjalankan Bisnis, Maya Miranda Ambarsari kini telah berhasil mendapatkan kebebasan financial yang selama ini menjadi motivasi utamanya dalam membangun bisnis.

“Dulu saya yang berusaha mengejar dan mengelola uang. Kini uang yang mengejar saya, uang yang bekerja keras untuk saya setiap harinya,” ujar Maya ketika memberikan motivasi dalam acara Srikandi Expo 2017 bertajuk 1000 Young Female Entrepreneur Online Shop. Think Bisnis Online, Think Srikandi Online.

img-1489031218.jpg

Dengan demikian, Maya kini tidak lagi sibuk mengurus bisnisnya. Dia menyerahkan segala pengelolaan dan manajemen bisnis kepada karyawan yang telah dipercayanya. “Beri kepercayaan kepada karyawan, biarkan mereka bekerja secara maksimal. Saya hanya memberi pengawasan saja.”

Bahkan dengan kondisinya saat ini, Maya memiliki kebebasan waktu bersama keluarga, mengurus suami dan putra kesayangannya Muhammad Khalifah, bermain bersama kucing-kucing kesayangan dan anjing yang baru saja diadopsinya bernama Goldie, menjalankan hobinya memasak dan berkebun, serta berolah raga.

img-1489030697.jpg

Dia pun dapat aktif dalam berbagia kegiatan organisasi seperti Perhimpunan Perempuan Lintas Profesi Indonesia http://pplipi.com/, Great Leader Great Nation, dan lainnya. Termasuk melakukan sejumlah kegiatan sosial dengan memberikan bantuan atau pengobatan gratis kepada masyarakat lingkungan sekitar dengan membentuk Rumah Belajar Miranda http://rumahbelajarmiranda.com/

Tidak lupa pula wanita kelahiran Juni ini, bersyukur dengan segala nikmat dan karunia yang telah Allah berikan kepadanya. Sehingga ditengah kesuksesannya, Maya tidak lupa untuk selalu berbagi.

img-1489031024.jpg

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan segala karunia yang Allah berikan. Saya sangat yakin dengan janji Allah yang juga terus ditanamkan oleh orang tua dan juga suami saya ketika kita memberi maka Allah akan membalasnya berkali lipat. Dan rejeki itu bentuknya macam-macam tidak hanya berupa uang tetapi juga kesehatan, keluarga yang harmonis, rumah tangga yang terus terjaga, dan lain sebagainya.

Sebab, selama ini Maya selalu memegang prinsip bahwa sebaik-baiknya manusia ialah yang paling memberikan manfaat kepada orang lain.

Maya juga tengah mengembangkan bisnis lainnya seperti bisnis properti di bawah bendera {T Tritunggal Agung Propertindo, bisnis guest house Elliotti Residencen  http://elliottiiresidence.com/ bisnis fesyen wanita dan busana muslim di bawah bendera Hatice Boutique http://haticeboutique.com/ bisnis salon kecangtikan Gorjes Woltermongonsidi, hingga perkebunan hidroponik yang terletak di Elliottii Residence Duta Niaga III

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar