Ini Hal Istimewa yang Dilakukan Maya sehingga Khalifah Jadi Anak yang Soleh dan Cerdas
Sabtu, 14 September 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ini Hal Istimewa yang Dilakukan Maya sehingga Khalifah Jadi Anak yang Soleh dan Cerdas

Memiliki putra yang soleh, baik hati budi dan prilaku, cerdas, santun, dan mandiri apalagi memiliki wajah yang rupawan seperti Muhammad Khalifah Nasif, putra dari Maya Miranda Ambarsari, tentu menjadi keinginan setiap orang tua.

Apalagi sebagai seorang pengusaha yang sibuk menjalankan berbagai bisnisnya, Maya masih tetap bisa mendidik dan mengajarkan Khalifah sehingga menjadi anak yang santun dan mandiri serta sayang kepada orang tua.

Rupanya, ada hal istimewa yang kerap dilakukan Maya sehingga putranya tumbuh menjadi anak yang membanggakan. Wanita berusia 46 tahun ini mengatakan, saat hamil Khalifah, dia selalu melantunkan ayat suci Al Quran dan terus berdoa agar putra yang dikandung menjadi anak yang soleh.

Begitu pun setelah Khalifah lahir, Maya setiap hari selalu mendoakan keselamatan putranya tersebut dari atas kepala hingga ke bawah. “Saat anak sudah setengah tidur, saya doakan dia lalu saya tiupkan dari atas kepala sampai ke kaki agar menjadi anak yang solehm dan Alhamdulillah Allah mendengar doa kita.” 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar