Ini Doa dan Harapan Maya di Hari Ulang Tahunnya
Selasa, 09 Juli 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ini Doa dan Harapan Maya di Hari Ulang Tahunnya

Maya Miranda Ambarsari genap menginjak usia 46 tahun pada 9 Juli 2019. Hanya berselang lima hari dari tanggal kelahiran putranya, Muhammad Khalifah Nasif, yang juga baru merayakan ulang tahun ke-17 pada 4 Juli 2019.

Pada hari ulang tahunnya ini, Maya tidak memiliki resolusi khusus.

"Resolusi??? Ehhhhmmm.... perasaan tiap ulang tahun bikin beginian tapi tetaaap ajaaaa the same me for year to year... Jadi, daripada pening mikirin resolusi baru, ‘ga selangit keinginan," tulisnya.

Maya hanya berharap agar kehidupannya tetap bahagia, sehat, diberi rejeki yang halal, serta umur yang panjang dalam ridho Allah.

"most importantly haruuuuus lebih banyak menikmati hidup!! Cakep daaahhh!!!😄😄😄," lanjutnya.

"Well, Happy birthday Maya Miranda Ambarsari!!! Love me or hate me..I am still a simple me... 😻😻😻🌹🌹🌹😘😘😘," tutupnya.

Maya dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dan sociopreneur yang rendah hati dan tidak sombong. Sifatnya yang humble dan hangat membuat siapa saja merasa nyaman berada di dekatnya. tak heran bila banyak yang sayang dan nyaman berada di dekat Maya.

Meski sibuk dalam dunia bisnis dan sosial, tetapi bagi Maya keluarga merupakan yang utama. Hidupnya semakin lengkap dengan seorang putra yang soleh, baik, dan keren.

Doa-doa terbaik pun disampaikan oleh para karib, kerabat, dan sahabat kepada Maya.

mutiaraindahindocemerlang "Barakallah fii umri mbak Maya cantik. Baik hati dan Humble. Semoga semua Doa diijabah Allah SWT.. Bahagia dalam keberkahan dan RidhoNya dalam segala kondisi 🎂🎂🎂😍😍😍🤗🙏🙏.."

rimaidris149 "Barrakallahu fii umrik mba Maya sayang, semoga selalu diberikan kesehatan dan selalu dlm limpahan berkah dan kasih sayang Allah SWT.. Amiin YRA 😍😘💙💙."

suka_somay "Bicara kerendahan hati memang dirimu yang empunya.. Selamat ulang tahun wanita yg hampir sempurna hidupnya di Dunia ini.. *Bunda Maya Miranda Ambarasari.. ❤️ Donny MC *kisses."

hesty_yunita "Selamat berkah usia Ibu Maya, sehat terus, berkah kehidupan dan semoga selalu memberikan energi positif khususnya untuk perempuan" indonesia..Aamiin yra 🎉🎂🎁🎈🎊." 

aannayuri "Barakallah fii umrik ... super moms ... dengan seagal doa terbaik .. d beri kesehatan .. kebahagiaan dan keberkahan selalu ... suksea dunia akhirat mba 🤗🤗😘😘."

;t=4s 

;t=4s" target="_blank" rel="noreferrer noopener">;t=4s

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar