Ini Alasan Mulia Maya dan Reza Mengakuisisi PT Tawu Inti Bati
Jum'at, 09 Agustus 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ini Alasan Mulia Maya dan Reza Mengakuisisi PT Tawu Inti Bati

Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza dikenal sebagai pasangan pengusaha yang sukses mengembangkan sejumlah lini usaha.

Mulai dari bisnis pertambangan emas di bawah bendera usaha PT Merdeka Copper Gold Tbk, selaku share holder; selanjutnya perusahaan e-commerce JD.ID selaku co-founder; pemilik guest house mewah Elliotti Residence dan Rumah MR, perusahaan IT, properti, Bandara International Bali Utara, dan lain sebagainya.

Tidak berhenti sampai di situ, keduanya kemudian kembali merambah bisnis baru dengan mengakuisisi kepemilikan saham perusahaan kilang minyak PT Tawu Inti Bati yang sudah berdiri sejak Juli 2009.

Dengan bergabung dalam bisnis tersebut, Maya dan Reza berharap bisnis yang sudah dibangun sekitar 10 tahun ini dapat terus berkembang sehingga membangun perekonomian masyarakat sekitar dan membuka lebih banyak lapangan kerja.

“Kami berharap dengan bergabung dalam bisnis ini mudah-mudahan bisa memberikan tambahan kebaikan dan ikut membantu membangun ekonomi,” ujar Maya saat menyampaikan sambutannya di dalam peresmian PT Tawu Inti Bati, di Karawang, Kamis (8/8/2019).

Pernyataan ini diaminkan oleh Reza yang mengatakan bahwa visi misa kehidupan keduanya ingin sebesar-besarnya memberikan manfaat kepada orang lain, salah satunya dengan membangun bisnis sehingga dapat membuka lapangan pekerjaan

“Kesekian kali bisnis baru dikembangkan, tetap visi misi kita ingin menciptakan lapangan kerja, membantu masyarakat bangsa dan Negara ini. Ini visi misi kami di dalam kehidupan, ujar Reza dan Maya.

https://www.youtube.com/watch?v=xijA4ZTqaqY

https://www.youtube.com/watch?v=xijA4ZTqaqY

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar