Ini Alasan Maya Miranda Ambarsari Terpilih Sebagai Brand Ambassador RS Premier Jatinegara
Jum'at, 29 Maret 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ini Alasan Maya Miranda Ambarsari Terpilih Sebagai Brand Ambassador RS Premier Jatinegara

Maya Miranda Ambarsari, business owner dan sociopreneur terpilih sebagai brand ambassador RS Premier Jatinegara. Salah satunya untuk program terbaru yang diluncurkan yaitu Sunday Clinic, VVIP Service Program.

"Prouuuuud me... as a part of RS. Premier Jatinegara!!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐ŸŒน๐ŸŒน๐ŸŒนโค๏ธโค๏ธโค๏ธ," tulisnya

Sebagai seorang pengusaha yang memiliki keterbatasan waktu, Maya merasa bahwa program ini sangat cocok untuknya dan keluarga yang memang selalu menempatkan urusan kesehatan sebagai prioritas utama.

Dalam program tersebut, pasien akan disambut oleh VVIP Service yang akan mendampingi dan membantu pasien melakukan pendaftaran, berkonsultasi, melakukan administrasi, hingga pengambilan obat.

"Sunday Clinic ini servis yang inovatif karena bermanfaat bagi saya yang memiliki keterbatasan waktu," ujarnya.

Sebagai brand ambassador, Maya dan keluarga sangat merekomendasikan rumah sakit tersebut karena pelayanan yang diberikan sangat luar biasa dan setaraf rumah sakit internasional.

img-1553794530.jpg

Sementara itu, Kencana Widya, Marketing Manager RS Premier Jatinegara mengatakan dipilihnya Maya Miranda Ambarsari sebagai brand ambassador karena Maya dinilai mampu merepresentasikan sosok seorang pengusaha sukses yang tetap menempatkan kesehatan sebagai prioritas.

"Beliau sosok wanita yang sukses di karir bisnis, rumah tangga, dan pertemanannya. Dari sisi sebagai womenpreneur sudah tidak ada lagi yang menyangsikan kemahirannya, dari sisi istri dan ibu, Maya tidak melupakan kodratnya, dan dari sisi sosial, Maya tetap memiliki banyak teman yang mencintainya," ujar Widya.

Di sinilah dia melihat bahwa Maya cocok mewakili icon RS Premier Jatinegara karena sukses di segala bidang tetapi tetap menjaga dan menghargai arti sebuah kesehatan.ย 

https://www.youtube.com/watch?v=Z7t8-rQYFYg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar