Ingin Menginap Gratis di Guest House Mewah Ikuti Dulu Quiznya
Kamis, 19 Juli 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ingin Menginap Gratis di Guest House Mewah Ikuti Dulu Quiznya

Ingin menginap di guest house mewah Elliottii Residence yang berlokasi di Pondok Indah? Anda tidak perlu mengeluarkan dana sepeserpun alias gratis. Ingin tau caranya?

Gampang koq, Anda hanya tinggal mengikuti quiz yang digelar di fanspage dan instagram Elliottii Residence. Caranya, jawab pertanyaan yang tertera di quiz tersebut yaitu Ada berapa lokasi Elliottii Residence di Pondok Indah? 

Di bawah pertanyaan ada beberapa pilihan yang dapat Anda pilih yaitu 5 lokasi, 7 lokasi, 4 lokasi, atau 2 lokasi. 

Setelah Anda mengetahui jawabannya, silakan tinggalkan komentar baik di fanspage facebook maupun instagram. Tidak hanya sekadar mengetik jawaban, Anda juga wajib untuk like postingan quiz yang ada IG dan FB Elliottii Residence, sekaligus jangan lupa untuk follow agar mengetahui informasi kelanjutannya.

Selanjutnya, Anda hanya tinggal menunggu pengumuman pemenang yang akan diuji pada 30 Juli 2018. Akan ada dua orang beruntung yang dapat memenangkan quiznya.

Elliottii Residence merupakan hunian mewah dan ekslusif. Setiap jengkal Elliotti didesain dengan citarasa yang elegan dan penuh kemewahan namun tetap akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Di Elliotti, kemewahan tidak perlu mahal. Anda bisa menikmati kenyamanan, lokasi stragegis, dan fasilitas premium yang bisa dinikmati secara harian, mingguan dan bulanan.

Yuk, jangan sampai ketinggalan yaahh

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar