Indahnya Lantunan Pesan Maya yang Merindu Khalifah
Kamis, 29 November 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Indahnya Lantunan Pesan Maya yang Merindu Khalifah

Kerinduan Maya Miranda Ambarsari kepada putra semata wayangnya Muhammad Khalifah Nasif begitu dalam. Pasalnya, sang putra tengah menempuh pendidikannya di luar kota.

Khalifah yang kini tinggal di asrama hanya dapat ditemui pada saat-saat tertentu saja. Sebagai orang tua, tentu Maya tak henti memanjatkan doa kepada sang buah hatinya tersebut.

Selain itu, berbagai pesan dan nasehat pun selalu diberikan agar Khalifah yang kini tinggal jauh darinya dapat tetap menjaga diri, sikap, dan prilakunya.

Tak lupa pula Maya mengingatkan sang anak agar dapat selalu melakukan yang terbaik. Sebab, jika sudah melakukan yang terbaik hasilnya pasti akan baik, dan Allah akan selalu menolong hambaNya yang berusaha.

img-1543609329.jpg

"My Son, khalifah.. Nothing is perfect in life, but trust and believing yourself are your weapons to deal in it. Just remain as you are, calm, focus, and do your best. then let Allah do the rest.. Mommy miss you soooooo much!!! love you to the universe and back," tulisanya.

(Putraku, khalifah .. Tidak ada yang sempurna dalam hidup, tetapi percayalah dan percayalah pada dirimu sendiri adalah senjatamu untuk menghadapinya. Tetaplah seperti Anda, tenang, fokus, dan lakukan yang terbaik. biarkan Allah melakukan sisanya .. Mommy sangat merindukanmu !!! mencintaimu ke alam semesta dan kembali)


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar