Indahnya Doa Maya di Hari Ulang Tahun Khalifah
Rabu, 04 Juli 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Indahnya Doa Maya di Hari Ulang Tahun Khalifah

Tidak terasa, Muhammad Khalifah Nasif, putra Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza semakin beranjak dewasa. Tepat pada tanggal 4 Juli 2018, Khalifah genap berusia 16 tahun. Khalifah tumbuh menjadi seorang lelaku yang rupawan, cerdas, soleh, dan mencintai keluarganya.

Pada ulang tahunnya kali ini, Khalifah yang telah menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara, Magelang, mendapat kejutan dari kedua orang tua dan keluarga. Khalifah yang mengenakan kaos pola hitam tampak semakin gagah, dan terlihat kian dewasa, sementara Maya dan Reza kompak dengan baju berwarna kuning memberikan pelukan sayang kepada putra semata wayangnya tersebut.

Maya terus mendoakan agar putranya tersebut dapat terus menjadi anak yang soleh, bersyukur, dan menjaga sopan santun di dalam setiap tingkah lakunya.

"Semoga Allah SWT selalu menjagamu, Nak.... meridhoi dalam setiap langkahmu.... Teruslah menjadi umat Allah yang selalu bersyukur, teruslah sholeh, teruslah berbuat baik pada ciptaanNya.... teruslah santun dalam bercakap dan bertindak..... teruslah berdoa dan berusaha menjadi manusia yang bermanfaat bagi sesama, bangsa dan negara.... I am so loving and proud of you, my lil sugar bear" 😍😍😍😘😘😘

Beragam doa dan ucapan selamat pun disampaikan kepada Khalifah.

Shiera Kadarusman "Selamat Ulang tahun ya Khalifah yang ganteng.. 

InsyaAllah terus menjadi anak kebanggaan orang tua.. 

Doa terbaik selalu menyertai langkahmu.."

Vera Hs "HBD ananda Khalifah ganteng,,,smg sll sehat tercapai cita2nya dan ttp menjadi yg terbaik dan kebanggaan keluarga yaa mba Maya sayangg,,,"

Margaretha Salwani "Hbd nak ganteng..smga pjg umur.sehat.dan apa yg dcita2kan bisa terwujud menjd kebanggaan mama n papa..amin"

Aska Rosalba Ivo "Barrakallah fii umrik buat nanda Khalifa yg ganteng🎂panjang umur sehat selalu dan menjadi kebanggaan kedua orang tua🙏semoga doa2 mama djabah ALLAH SWT..AamiinYRA🙏😘🎂😍"

Rumah Belajar Miranda "Happy birthday Khalifah ganteng 😘😘 barakallah fii umurik.....semoga akan trs berprestasi menjadi taruna yg teladan,amanah dn cita2 menjadi seorang jenderal yg berwibawa dan amanah akan tercapai.Aamiin yarobbal aalamiin."

Khalifah kini telah memasuki tahun keduanya menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara. Dia ingin menjadi seorang pemimpin masa depan.  Meskipun terlahir dari keluarga yang berkecukupan,  Khalifah tidak ingin tergantung pada orang tuanya,  dia ingin menjadi anak yang mandiri.  

Meski berat harus melepas putra kesayangannya melanjutkan pendidikan ke luar kota,  Maya Miranda harus ikhlas dan akan selalu mendoakan yang terbaik untuk Khalifah. 

"Ini sudah menjadi pilihan Khalifah,  dan saya yakin dia pasti akan bisa menjalankannya.  Bismillah."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar