Hatice Boutique, Bukan Sekadar Butik Biasa
Minggu, 09 April 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Hatice Boutique, Bukan Sekadar Butik Biasa

Dunia fashion dan kecantikan memang sudah tak asing bagi kelima orang wanita yang sukses sebagai pengusaha di bidang masing-masing. Mereka adalah Rustini Muhaimin Iskandar, Shobibah Rohmah Nahrowi, Mirawati Basri, Tia Lukman Tanjung dan Maya Miranda Ambarsari.

Kelimanya sepakat untuk mendirikan sebuah butik yang mewakili beragam gaya yang mereka miliki. Hatice Boutique, demikian nama yang diusung untuk butik yang mengangkat tagline “I am the Fashion”, yang berarti agar perempuan berani menunjukan jati dirinya dengan setiap pakaian yang dikenakannya.

Busana ready to wear, busana syar’i, kemeja, gaun, baju muslim serta aksesoris seperti kalung, gelang, tas, turban, mukena dan lainnya merupakan koleksi yang ditawarkan bagi pembeli.

“Kami ingin memberikan inovasi dan inspirasi baru. Koleksi yang ada di butik kami seluruhnya ready-to-wear, selalu up-to-date dan bisa dibilang limited edition,” ujar Maya Miranda Ambarsari, salah satu founder Hatice Boutique dalam Grand Launching Hatice Boutique, Jalan Duta Niaga III, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (7/4).

Hatice Boutique memiliki 700 item fashion yang cukup mengikuti trend. Bahkan tiap bulannya, butik ini menghadirkan sekira 100-200 item berbaru. Soal harga, juga lumayan terjangkau, mulai dari Rp100 ribu sampai Rp1 juta. Hatice Boutique pun memfasilitasi para UKM di bidang fashion yang ingin memasarkan produknya.

Butik kami ini bukan hanya mengutamakan keuntungan. Tapi ingin memberikan manfaat bagi orang lain. Membuka lapangan kerja yang punya keahlian di bidangnya, misalnya jahit atau bikin pola. Ini akan membuat mereka menambah penghasilan bagi dirinya dan keluarga,” tutup Shobibah Rohmah.

Sumber : kedaipena.com/hatice-boutique-bukan-sekedar-butik-biasa/

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar