Haru dan Bangga Saat Maya Berhasil Bawa Batamec Selesaikan Produksi KRI Bontang 907
Senin, 17 Februari 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Haru dan Bangga Saat Maya Berhasil Bawa Batamec Selesaikan Produksi KRI Bontang 907

Rasa bangga dan haru seketika menyeruak ketika Maya Miranda Ambarsari, Presiden Direktur PT Batamec Shipyard resmi melakukan upacara serah terima kapal Bantu Cair Minyak (BCM)  KRI Bontang 907 kepada TNI Angkatan Laut. Dihadiri Kasal beserta pada jenderal dan jajarannya.

Betapa tidak, Maya yang baru saja mengakuisisi perusahaan galangan kapal Batamec Shipyard pada Oktober tahun lalu, membuktikan bahwa anak bangsa mampu memproduksi kapal terbaik demi memperkuat pertahanan nasional.

Siapa pun pasti bangga menyaksikan keberhasilan Maya dalam membawa nama Indonesia sebagai salah satu perusahaan nasional yang berhasil memproduksi dan menyelesaikan pembuatan kapal dengan panjang mencapai 125,5 meter dengan tinggi 30 meter ini.

Vonny R Queen, salah satu sahabat Maya menceritakan di laman instagramnya bagaimana keharuan dan kebahagiaan yang muncul saat dirinya ikut menyaksikan prosesi serah terima KRI Bontang 907 pada Selasa, 11 Februari 2020 lalu, yang duduk bersebelahan dengan ayahanda Maya.

“Harunya lagi Vonny duduk sama papahnya mba Maya, Om bilang ke Vonny, sayang mamanya Maya sudah nggak ada, kalau ada pasti mamanya bangga banget melihat Maya seperti saat ini. Vonny langsung berkaca-kaca sama om, mau nangis tapi di tahan-tahan. Ya Allah Mba sedihnya Vonny. Love you so much Mba Mayaku,” tulisnya.

Sebagai sahabat yang sudah dianggap seperti saudara sendiri oleh Maya, Vonny mengaku sangat bangga dengan pencapaian yang diraih oleh istri dari Andreas Reza tersebut. Menurutnya, Maya merupakah contoh wanita pengusaha yang hebat dan sangat low profile, bisa merangkul seluruh kalangan mulai dari para jenderal, direktur, hingga karyawan dan office boy.

“Masya Allah, Mba Maya inilah sosok pemimpin yang perlu kita contoh dan banggakan. Karyanya betul-betul nyara. Vonny bangga dan haru sekali, Mba luar biasa. Semoga Mba Maya dan mas Reza sehat-sehat selalu dan dalam lindungan Allah swt. Amin YRA,” tulisnya.

Hal senada diungkapkan oleh Yasmin Rubaya yang juga ikut dalam upacara serah terima KRI Bontang 907. Dirinya mengaku sangat haru dan bangga menyaksikan betapa luar biasanya ketika anak bangsa mampu menghasilkan karya berupa salah satu kapal tanker BCM terbesar di Indonesia.

“Sungguh Karya anak bangsa Luar biasa yang membanggakan @mayamirandaambarsari Terharu & bangga sangat Luar Biasa to Be Part of You and Your Precious moment Perjuangan mu selama Ini Tidak menghianati Hasil Love U so Much My Wonder Woman ku atas pencapaian Ter The best di awal tahun 2020 ini keep Inspiring as always my Lovelly Mentor @mayamirandaambarsari,” tulisnya.

Menanggapi unggahan para sahabatnya, Maya sampai tidak mampu berkata-kata. Satu hal yang pasti dia merasa sangat bahagia memiliki para sahabat yang selalu mensupport dan mendoakannya. “Semoga kita semua terus istiqomah dalam membangun negeri... untuk kemaslahatan sesama... aamiin 😇😇😇🥰🥰🥰😘😘😘,” tuturnya.

img-1582046117.jpg

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar