Grand Dafam Cisarua Kondotel Sarat Investasi Nan Menjanjikan
Jum'at, 07 Oktober 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Grand Dafam Cisarua Kondotel Sarat Investasi Nan Menjanjikan

Bertumbuhnya wilayah Cisarua Bogor menjadi sebuah kawasan wisata, menarik minat developer menghadirkan segmen pasar baru, termasuk kondotel. Indikasi paling jelas dengan menjamurnya kompeks resort (villa) di kawasan tersebut.

Diatas total lahan pengembangan mencapai 1,5 hektar, rencananya Tree Land melalui unit usahanya PT. Tritunggal Agung Propertindo segera membangun Grand Dafam Cisarua (GDC). Letaknya berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu di jalan raya Cisarua, Puncak.

Menurut Maya Miranda Ambarsari, (President Director) PT. Tritunggal Agung Propertindo, Cisarua merupakan kawasan pegunungan yang masih sangat Asri.

“Lokasi pengembangannya merupakan wilayah “BoPunCur” (Bogor-Puncak-Cianjur) yang memiliki pangsa pasar sangat potensial. Mengingat bahwa, kawasan ini banyak bertumbuh tempat wisata. Bahkan, setiap Minggunya kawasan ini ramai dikunjungi oleh wisatawan,“ imbuhnya.

Konsep serta desainnya coba dipertegas oleh Andy Surya Jap, Managing Director PT. Tritunggal Agung Propertindo. Menurutnya, pengembangan kondotel Grand Dafam Cisarua mengusung konsep Back to Nature dengan konsep desain Green Building.

Unit yang dipasarkan sebanyak 234 unit, dengan ketinggian 9 lantai dan 1 lantai semi basement. Proyek tersebut dipasarkan sejak Januari 2015.

Kondisi terkini, status pemasarannya masih soft launching. Sedangkan untuk proses ground breaking, pihaknya baru merencanakan pembangunannya di bulan Januari 2016.

“Hal menarik dalam pengembangan proyek ini, kami menawarkan investasi yang menarik. Satu diantaranya Return Of Investment (ROI) sebesar 18% yang diberikan di muka. Penawaran tersebut kami berikan selama masa pembangunan,” papar Andy.

Tipe unit yang ditawarkan terdiri dari tipe Deluxe (28m2), Executive (32,4m), Executive Balcony (40m), dan Junior Suite (42m). Harga unitnya dipasarkan mulai dari Rp900 jutaan.

Untuk memudahkan calon pembelinya, pihak developer juga menawarkan tipe pembayaran berupa Cash Keras, Cicilan 38x, DP 30% + cicilan 24x, serta DP 50% sisanya dibayar 2 tahun ke depan.

“Pastinya investasi di proyek kondotel Grand Dafam Cisarua sangat menguntungkan untuk saat ini dan masa depan,” tegas Maya.

Sumber : http://mayamirandaambarsari.blogspot.co.id/

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar