Gorjes Hair and Lounge Sediakan Perawatan Aman untuk Muslimah
Sabtu, 05 November 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Gorjes Hair and Lounge Sediakan Perawatan Aman untuk Muslimah

Sebagian muslimah mengaku enggan melakukan perawatan di salon kecantikan. Tidak adanya ruang privasi, menjadi pertimbangan sebelum membuka hijab.


Bahkan kehadiran salon-salon muslimah pun dirasa kurang memenuhi standar yang mereka butuhkan. Namun kini, telah hadir salon premium yang fokus memerhatikan kenyaman para muslimah.

" Sudah banyak permintaan salon yang syariah namun karena kita belum bisa menyediakan gedung khusus. Jadinya kita sediakan ruangan khusus perempuan. Semua ditangani oleh perempuan," ungkap Direktur Gorjes, Nurika Effendi saat dijumpai di pembukaan cabang ketujuh di jalan Wolter Monginsidi Jakarta Selatan, kemarin.

Ditata dengan sofa bergaya klasik, desain ruangan yang Instagramable serta ruang mushola yang bersih dan wangi salon Borges laris manis dipilih pelanggan.

Di sini, para perempuan berhijab dapat menikmati berbagai perawatan rambut dengan produk organik.

Produk organik ini diklaim halal karena diekstrak dari berbagai tumbuhan. Sehingga Nurika juga menyampaikan, sangat aman karena bebas zat-zat kimia berbahaya. Seperti penggunaan amonia, paraben dan kandungan sulfat.

" Relatif aman untuk perempuan hamil atau penderita kanker," imbuhnya.

Salon yang buka dari mulai pukul 06.00 pagi hingga 07.00 malam ini menawarkan berbagai perawatan mulai dari cuci, potong, mewarnai rambut hingga perawatan tubuh seperti massage, manicure dan pedicure. 

sumber : m.dream.co.id/fresh/salon-ini-sediakan-perawatan-aman-untuk-muslimah-161104v.html

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar