Fokus Khalifah Saat Membidik Sasaran Tuai Pujian
Kamis, 05 September 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Fokus Khalifah Saat Membidik Sasaran Tuai Pujian

Kemampuan Muhammad Khalifah Nasif untuk fokus membidik tepat pada sasarannya saat melakukan latihan tembak menuai banyak pujian.  Aksinya tersebut seolah mampu menggambarkan betapa Khalifah begitu fokus dalam mengejar impian dan cita-cita yang telah direncanakannya.

Dalam video yang diunggah oleh Maya Miranda Ambarsari di laman instagramnya, terlihat fokusnya Khalifah membidik target sehingga tepat mengenai sasaran.

“Gooooooood Boy!!!!,” tulis Maya seraya menambahkan emoticon dengan mata berbinah penuh cinta.

Postingan ini sontak menuai banyak pujian.

Ropik Setiawan "Bidiklah Dee. Sasaran yang telah kami pikirkan dan rencanakan. Kehidupan pun gak jauh beda Dee. kalau hidupmu terarah, tertata dengan baik seperti kedua orang tua mu, maka kamu akan bisa membidik dan menjatuhkan sasaran, rintangan hambatan yang menghalangimu untuk mencapai kesuksesan. Amin.

danielle.indonesia "Keren Sekali. Ini Sepertinya dpt mengikuti Jejak Pemimpin Yang Berani, Tegas & Memiliki Hati Yang Iklas. Keliatan Saat Menggunakan Senjata membidik Target. SUKSES SELALU, KIRANYA ALLAH SELALU MEMBERIKAN BERKAH BUAT KELUARGA IBU."

aslachuby "Jenderal masa depan 😎 @khalifahnasif."

widieazzahra "Jago nembak. Pasti banyak wanita cantik tertembak asmara sama c ganteng 😍."

batikhanda "Masya Allah.... calon pemimpin masa depan Indonesia 🇮🇩 ️."

Ropik Setiawan "Bidiklah Dee. Sasaran yang telah kami pikirkan dan rencanakan. Kehidupan pun gak jauh beda Dee. kalau hidupmu terarah, tertata dengan baik seperti kedua orang tua mu, maka kamu akan bisa membidik dan menjatuhkan sasaran, rintangan hambatan yang menghalangimu untuk mencapai kesuksesan. Amin."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar