Elliottii Residence Antarkan Maya Miranda Ambarsari Raih Anugerah Wirausaha Indonesia 2016
Jum'at, 23 Desember 2016
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Elliottii Residence Antarkan Maya Miranda Ambarsari Raih Anugerah Wirausaha Indonesia 2016

Satu hari menjelang peringatan Hari Ibu, Maya Miranda Ambarsari menerima penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI ) 2016.

Bagi Maya, penghargaan yang ia dapatkan ini tentunya melengkapi penghargaan yang baru saja ia dapatkan dari majalah Puan Pertiwi sebagai 22 Perempuan Hebat Indonesia 2016.

"Tonite is a beautiful nite. Alhamdulillah menerima penghargaan Anugerah Wirausaha Indonesia 2016," ujar Maya Miranda.

Di acara tersebut, Maya mendapatkan anugerah dari salah satu unit usaha yang dimilikinya yaitu, Ellioti Residence. Ellioti Residence adalah guest house exclusif dan elegan yang terletak di lokasi strategis di kawasan Pondok Indah, Cipete dan Cisarua. Ada 7 exclusive guest house yang dimiliki oleh Maya Miranda. Konsep yang ditawarkan Maya untuk guest house miliknya ini sangat unik.

"Ellioti Residence dibangun dengan sentuhan unik dan elegan. Mereka yang penasaran ingin merasakan bagaiman enak dan nyamannya tinggal di kawasan elit Pondok Indah dengan fasilitas yang mewah, pilihlah Ellioti Residence," ujar Maya pada puanpertiwi.com.

Malam itu, ada sebanyak 21 pemilik usaha mendapat Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI 2016) yang mendapatkan penghargaan ini.

Room3AA.jpg

Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI) merupakan penghargaan bagi wirausaha di Indonesia atas prestasinya sukses membangun bisnis dan bermanfaat bagi masyarakat. Anugerah Wirausaha Indonesia, digagas oleh BusinessUpdate.com sebuah Portal Bisnis & Entreprneurship dan Trasnco Research sebuah perusahaan riset. Penganugerahan Anugerah Wirausaha Indonesia (AWI), berdasarkan 6 aspek penilaian yaitu: proven aspect, legal aspect, achievement aspect, business aspect, media aspect dan digital brand aspect. (op)

 Sumber : http://puanpertiwi.com/index.php/puan-parlemen/14379-maya-miranda-raih-anugerah-wirausaha-indonesia-2016

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar