Dukungan Maya Kepada Marcos Tjung Penyanyi dan Produser Muda Kreatif
Jum'at, 22 Februari 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Dukungan Maya Kepada Marcos Tjung Penyanyi dan Produser Muda Kreatif

Maya Miranda Ambarsari memberi dukungan kepada Marcos Tjung yang sukses menggelar Shie Shi Ge Shou, sebuah ajang pencarian bakat penyanyi mandarin bertaraf internasional.

Marcos Tjung sendiri dikenal sebagai Penyanyi dan Sutradara dari Kalimantan Barat. Sebelumnya, dia merupakan anggota Grup vokal pria XDragons.

Kini, setelah tidak lagi menjadi penyanyi, Marcos memilih untuk menjadi produser dengan mencari penyanyi berbakat lewat ajang pencarian bakat.

Adalah ajang pencarian bakat penyanyi Mandarin bertajuk Shei Shi Ge Shou (SSGS) menjadi sarana Marcos untuk mencari penyanyi berbakat yang akan di produseri dan dibina untuk menjadi penyanyi profesional tak hanya di tanah air namun juga tingkat internasional.

"Congratulation to @marcostjung, for β€œShei Shi Ge Shou - The Biggest Mandarin Singing Competition in Indonesia”.... So extravaganza!!! Proud of youuuuu..... πŸ˜πŸ˜πŸ˜β€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’‹πŸ’‹πŸ’‹," tulis Maya yang saat itu hadir dalam kompetisi SSGS.

img-1550858045.jpg

marcostjung "Thank you Mba @mayamirandaambarsari atas kehadirannya πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ can't wait to see you again soonn."

Usai acara tersebut, Maya kembali bertemu dengan Marcos Tjung ditemani sahabatnya Vina. Sepertinya akan ada event yang lebih spektakuler yang akan kembali dipersembahkan oleh Marcos Tjung.

"Daaan... @marcostjung akan presenting spectacular event for Indonesia... Can’t waiiiiittt😍😍😍🌹🌹🌹❀️❀️❀️😘😘😘," tulisnya.

Event yang lebih besar dan spektakular tersebut sepertinya terkait dengan produksi film, seperti yang disampaikan Vina.

Vina0410 "Maaaacih kesayangan my Sista Mba @mayamirandaambarsari utk waktu lunch nya , serta Ngobrol seru bersama Koko @marcostjung dan kesayangan cici @cc_lee07 πŸ’–... Sukses utk produksi film dan big event project yg akan segera terlaksana."

Tak lupa Marcus mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Maya yang sudah memberikan support dan dukungan kepadanya.

marcostjung "Thank you Mba @mayamirandaambarsari atas Supportnya πŸ™πŸΌπŸ˜ can't wait to see you again..😘."

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar