Dapatkan Potongan 40 Persen Menginap di Guest House Mewah Elliottii Residence
Kamis, 17 Mei 2018
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Dapatkan Potongan 40 Persen Menginap di Guest House Mewah Elliottii Residence

Dalam rangka menyambut Bulan Ramadan, Elliotti Residence memberikan diskon sebesar 40 persen kepada para konsumen yang ingin menikmati sensasi menginap di guest house mewah. 

Promo tersebut berlaku hingga tanggal 12 Juni 2018 dengan masa booking hingga 5 Juni 2018. Potongan harga tersebut berlaku di seluruh kamar Guest House mewah milik Maya Miranda Ambarsari yang berlokasi di kawasan Pondok Indah. Yaitu Elliottii Residence Jalan Duta Niaga, Alam Asri, Pondok Hijau maupun Gedung Hijau. 

img-1526718463.jpg

Elliottii Residence merupakan hunian mewah dan ekslusif. Setiap jengkal Elliotti didesain dengan citarasa yang elegan dan penuh kemewahan,namun tetap akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

Di Elliotti, kemewahan tidak perlu mahal hanya dengan harga mulai Rp500ribuan. Anda bisa menikmati kenyamanan, lokasi stragegis, dan fasilitas premium yang bisa dinikmati secara harian, mingguan dan bulanan. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi situs kami di www.elliottiiresidence.com. Yuk segera dibooking sebelum kehabisan.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar