Cara Maya Jaga Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi dengan Injeksi Immune Boster
Sabtu, 26 Desember 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Cara Maya Jaga Daya Tahan Tubuh di Masa Pandemi dengan Injeksi Immune Boster

Pada masa pandemi Covid-19, selain menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak, dibutuhkan juga daya tahan tubuh yang kuat agar terhindar dari  virus Covid-19.

Maya sendiri memilih untuk mengonsumsi vitamin dan juga menyuntikkan vitamin C sebagai bagian dari immune booster guna meningkatkan daya tahan tubuh.

Seperti yang terlihat di dalam salah satu ungguhannya, saat Maya diberi suntikan vitamin. "Immune booster... by Mario Marcos (Philipines) segerrrrrr!!!" tulis Maya.

Dikutip dari emc.id, Vitamin C sendiri merupakan salah satu komponen penting yang dibutuhkan untuk mencegah terjadinya penyakit. Vitamin C tergolong sebagai antioksidan yang berfungsi melindungi kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas. 

Vitamin C tidak diproduksi oleh tubuh melainkan didapat dari luar tubuh dengan konsumsi makanan mengandung vitamin C seperti buah-buahan dan sayuran, konsumsi suplemen, ataupun melalui suntik.

Suntik vitamin C sudah menjadi hal yang lumrah di kalangan masyarakat. Suntik vitamin C ini dipercaya dapat  menjaga daya tahan tubuh, agar tubuh terasa segar dan fit.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar