Begini Seriusnya Maya dalam Menjalankan Bisnis Meeting Hingga Larut Malam
Senin, 17 Juni 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Begini Seriusnya Maya dalam Menjalankan Bisnis Meeting Hingga Larut Malam

Pasangan pengusaha Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza memang tidak pernah main-main dalam menjalankan bisnis yang digelutinya.

Bahkan di hari libur atau hingga larut malam pun mereka tetap fokus dengan pekerjaanya. Seperti yang terlihat di laman instagram Maya Miranda Ambarsari yang tetap sibuk dengan dokumen-dokumen penting yang harus segera ditangani dan diselesaikan.

"Larut pagiiiii...... masih gaul dengan dokumen-dokumen to live for life... Kerja keras, kerja fokus, kerja serius ... Bismillah🤲🏻🤲🏻🤲🏻," tulis Maya dengan melengkapi emoticon berdoa dan tanda hati.

Bahkan Maya merupakan satu-satunya perempuan yang mengikuti rapat tersebut untuk menandatangani berbagai dokumen penting.


img-1561199620.jpg

Tentu saja banyak yang mendukung dan mendoakan bisnis yang dijalankan oleh Maya dan Reza dapat berjalan lancar dan sukses selalu.

"Ga ica omong agih  Smg smua dikasih kesehatan lahir batin  amanah dunia akherat.. kasian sampe jam 3 subuh kalo miting. Smg yg direncanakan lancar, dikerjakan jd berkah dunia akherat buat orang banyak. Spcly for you mba, wedok dewe  sing sehat mbaaaaa. You 🥰🥰🥰," tulis nia_mochtar.

"Semoga senantiasa diberi kesehatan utk mba Maya,saluuuuut," suherika_rika

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar