Begini Cara Maya dan Reza Menunjukkan Hangatnya Kasih Sayang pada Anak
Selasa, 26 November 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Begini Cara Maya dan Reza Menunjukkan Hangatnya Kasih Sayang pada Anak

Kasih sayang dan kehangatan orang tua di dalam keluarga sangat penting bagi tumbuh kembang anak. Demikianlah yang disampaikan dan dicontohkan secara langsung oleh pasangan pengusaha Maya Miranda Ambarsari dan Andreas Reza.

Meski keduanya sibuk menjadi pengusaha dan mengurusi sejumlah bisnis, tetapi bagi mereka, anak dan keluarga tetap yang nomer satu. 

"Sebagai orang tua, sangatlah penting memberikan kehadiran dan kehangatan dalam keluarga, terutama bersama dengan anak, karena momentum itu tidak akan datang dua kali," ujar Reza saat diwawancara dalam program Happy Parenting Daai TV.

Tak heran bila kasih sayang dan kehangatan yang diberikan oleh Maya dan Reza, pun terpancar secara jelas pada putra semata wayangnya, Muhammad Khalifah Nasif, yang kini tengah menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara.

Khalifah tumbuh menjadi anak yang mandiri, soleh, dan santun. Meski sudah beranjak dewasa, tetapi Khalifah tetap mampu menunjukkan dan memberikan kehangatan kasih sayang kepada kedua orang tuanya, baik dalam pelukan, kecupan, maupun ucapan sayang.

Bagi Maya dan Reza, meluangkan waktu yang berkualitas dengan anak sangatlah penting agar anak dapat merasakan langsung kasih sayang dari kedua orang tuanya.

"Selama anak masih dengan kita, sediakan waktu yang berkualitas agar anak bisa tumbuh dan merasakan bahwa orang tua mereka luar biasa dan mereka bangga dengan orang tuanya," lanjut Reza.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar