Begini Bentuk Dukungan Maya Kepada Pengusaha Muda
Rabu, 04 Maret 2020
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Begini Bentuk Dukungan Maya Kepada Pengusaha Muda

Sebagai seorang pengusaha, Maya Miranda Ambarsari memberikan dukungan penuh kepada setiap anak muda kreatif yang berusaha untuk menjalankan usaha menjadi seorang entrepreneur.

Seperti dukungan yang diberikan kepada @ftiazhana, Mahasiswa ITB Program MBA Jurusan Cultural Creative Entrepreneurship yang mengembangkan produk kerajinan khas Indonesia berupa tas dan dompet yang terbuat dari kulit dan kain tradisional Indonesia.

Wanita bernama lengkap Febri Tri Intan Azhana ini ternyata lulusan SMA Taruna Nusantara Angkatan 20, senior dari Khalifah Nasif, putra Maya Miranda Ambarsari.

Febri yang berkunjung ke kediaman Maya memberikan hasil produk kerajinan tangannya kepada Presiden Direktur PT Batamec Shipyard ini.

"Aaaiiiihhhhhh.... bangganyaaaaa melihat anak muda yang luar biasa ini... Semoga cita-citanya terkabul yaa Nak, daaan Terimakasih banyaaak untuk hadiah kerajinan tangannyaaaa... sukaaaa!!!!! 🥰🥰🥰😍😍😍😘😘😘❤️❤️❤️," tulis Maya di laman instagramnya.

Febri pun menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Maya.

@ftiazhana "MasyAllah Tabarakallah, Terima Kasih banyak Tante @mayamirandaambarsari penerimaannya. Semoga berkenan dengan produk buatan saya 🤗🤗😍🥰," tulisnya.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar