Bangga!! Maya Miranda Ambarsari Raih Penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia
Sabtu, 07 Desember 2019
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Bangga!! Maya Miranda Ambarsari Raih Penghargaan Perempuan Inspirasi Indonesia



Maya Miranda Ambarsari selama ini dikenal sebagai pengusaha wanita bertangan dingin yang sukses mengembangkan sejumlah lini usaha, mulai dari pertambangan, properti, kilang minyak, hingga perusahaan galangan kapal.

Namun, di tengah kesuksesannya, wanita kelahiran 9 Juli 1973 ini tetap tidak melupakan perannya sebagai sosok ibu rumah tangga yang sangat sayang dan peduli terhadap keluarga. Bahkan, putra semata wayangnya, Muhammad Khalifah Nasif, menjadi salah satu siswa yang cukup berprestasi di SMA Taruna Nusantara, dan menjadi Penatarama I Marching Band SMA Taruna Nusantara.

Selain itu, Maya pun aktif memberikan pemberdayaan dan ilmu kepada perempuan dan anak-anak melalui Yayasan Rumah Belajar Miranda.

Tak heran bila istri dari Andreas Reza ini telah memberikan inspirasi bagi banyak masyarakat, terutama perempuan Indonesia.

Atas segala torehan pencapaian serta peran multitaskingnya tersebut, Maya kembali diganjar penghargaan bergengsi. Terbaru, Maya meraih penghargaan perempuan inspirasi 2019 dari Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), bertempat di Kementerian Perindustrian RI.

"Alhamdullilah.... Terpilih sebagai salah satu “Perempuan Inspirasi Indonesia 2019”. Terimakasih IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia), dan tentunya Terimakasiiih sebesar-besarnya kepada Ibu @ingrid_kansil selaku Ketua Umum IPEMI dan Sekjen IPEMI, Ibu @nurwahidahsaleh atas apresiasinya.... Very grateful and honour to receive this high distinction award.... Happy!!!," tulis Maya di laman instagramnya.

Nurwadihadah saleh, Sekjen IPMI

nurwahidahsaleh menuturkan saat pertama kali membaca kuesioner dan data pribadi Maya Miranda Ambarsari, dia bergitu terkesima dengan sosok pribadi seorang Maya.

"Saya cuma bisa berdecak kagum bahwa ada perempuan hebat yg berikhtiar usaha sekaligus menjadi pemimpin dan berada diantara kaum bapak, mengerjakan pekerjaan yg tdk semua org bisa," jelasnya.

Dia juga melihat Maya sebagai seorang pemimpin yang masih sangat peduli dengan masyarakat, di tengah kesibukan aktivitasnya.

"kesimpulan sy utk beliau wanita hebat, kuat, mandiri, bertanggungjawab, peduli, sosialis dan nasionalis mk layak mendapatkan penghargaan PEREMPUAN INSPIRASI INDONÈSIA 2019, smoga terus dpt menginspirasi perempuan2 lainnya di negeri ini khususnya masyarakat muslimah indonesia....aamiin," demikian disampaikan Nurwahidahsaleh.


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar