Ar Radhia Islamic School Kurikulum Internasional Montessori dengan Harga Terjangkau
Senin, 22 Mei 2017
Maya Miranda Ambarsari
Bagikan

Ar Radhia Islamic School Kurikulum Internasional Montessori dengan Harga Terjangkau

Ar Radhia International Islamic School yang baru didirikan Maya Miranda Ambarsari Pemilik Yayasan Rumah Belajar Miranda membuka pendaftaran siswa baru mulai 15 Mei 2017.

TK Islam Ar Radhia hadir dengan kurikulum internasional montesori berfasilitas super mewah dengan harga super murah berlokasi di Cipete Kebayoran Baru.

Mega Ariani, Pengajar di RBM mengangatakan Metode Montessori merupakan metode belajar yang bergantung pada masing-masing anak yang dididik, memiliki keunggulan dalam menumbuhkan kekritisan berfikir, berkolaborasi dalam tim, dan bertindak lebih tegas. 

"Setiap anak memiliki kebebasan dalam memilih aktifitas, yang tentunya udah diatur sedemikian rupa oleh para guru untuk menumbuhkan kemandirian, kebebasan dan keteraturan. Guru, anak dan lingkungan yang diatur menciptakan pembelajaran yang baik. Anak dengan bebas memanfaatkan lingkungan yang ada untuk mengembangkan pribadinya, dan berinteraksi dengan guru ketika membutuhkan bantuan atau arahan yang diperlukan," terangnya.

Untuk mendaftar, cukup membayar uang pangkal sebesar Rp6 juta. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomer telepon 021 7248019

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar